Satu Tamparan Menjawab 3 Pertanyaan Misterius

Satu Tamparan Menjawab 3 Pertanyaan Misterius – Percayakah anda apabila satu tamparan tangan dapat menjawab tiga buah pertanyaan. Mungkin hal ini dianggap sebagai sesuatu yang tidak wajar jika pertanyaan tersebut menyangkut hal umum. Akan tetapi berbeda halnya jika pertanyaan yang diajukan menyangkut sesuatu yang diagungkan dan disembah segenap mahluk dan menjadi rahasia terbesar dalam kehidupan.

Tuhan adalah misteri terbesar dalam kehidupan, tidak ada setetes pun misteri yang ada di alam semesta ini yang mampu menandingi kebesaran misteriNya. Sejak dahulu hingga sekarang, manusia selalu berusaha mencari tahu siapa, dimana dan bagaimana keberadaan Sang Pencipta.

Satu Tamparan Menjawab 3 Pertanyaan Misterius

Namun keberadaan Tuhan YME tidak mampu diraih hanya mengunakan akal manusia belaka, karena akal manusia terbatas sedangkan Tuhan adalah Maha Tak Terbatas, hanya manusia-manusia pilihan yang diberikan ilmu tentangNya dan atas kehendakNya juga.

Pada kenyataannya, setiap manusia dalam perkembangannya, terutama yang masih muda, selain ingin mengetahui jati dirinya, juga ingin mengetahui rahasia terbesar dibalik kehidupan yaitu Tuhan YME.

Baca Juga : Misteri Kehidupan

Berikut ini adalah ulasan spot-misteri tentang kisah seorang pemuda yang mengajukan tiga pertanyaan misterius perihal keberadaan Tuhan di dunia.

1 Tamparan Menjawab 3 Pertanyaan

Adalah seorang pemuda yang lama sekolah di Russia. Seperti kita ketahui bersama bila Russia adalah Negara yang menganut faham komunis, suatu faham yang tidak mengakui keberadaan Tuhan.

Satu Tamparan Menjawab 3 Pertanyaan Misterius

Saat ia telah kembali ke tanah air Indonesia, negeri dengan umat Islam terbesar di dunia, sang pemuda meminta kepada orang tuanya untuk mencarikan seorang guru agama (Ustadz) atau siapa pun orangnya dengan syarat dapat menjawab 3 pertanyaan misteri darinya.

Akhirnya orang tua pemuda ini menemukan orang yang dianggap dapat menjawab pertanyaan anaknya yaitu seorang Ustadz. Maka ditemukanlah sang Ustadz dengan pemuda tersebut, kemudian terjadilah dialog ini.

Pemuda : Dengan nada SOMBONG pemuda itu bertanya, "Anda siapa...? dan apakah anda bisa menjawab pertanyaan saya?"

Ustadz : "Saya hanyalah hamba ALLAH dan hanya dengan se-izin-NYA saja saya akan dapat menjawab pertanyaan anda."

Pemuda : Masih tetap dengan nada SOMBONG, "Anda yakin ? Sedangkan seorang profesor dan banyak orang pintar lainnya tidak mampu menjawab pertanyaan saya".

Ustadz : "Insya Allah saya akan mencoba menjawab sejauh kemampuan saya.."

Pemuda : "Saya punya 3 buah pertanyaan.


Tiga Pertanyaan Misteri

  1. Kalau memang TUHAN itu ada, tunjukkan wujud TUHAN kepada saya..?
  2. Apakah yang dinamakan TAKDIR..?
  3. Kalau SETAN diciptakan dari api, kenapa dimasukkan ke dalam neraka yang dibuat dari api juga, tentu tidak menyakitkan buat setan, sebab mereka memiliki unsur yang sama.. Apakah TUHAN tidak pernah berfikir sejauh itu..?

Satu Jawaban Ustadz

Sang Ustadz terdiam sejenak mendengar pertanyaan pemuda itu, lalu tiba-tiba beliau memberikan satu tamparan tepat di pipi si pemuda SOMBONG itu dengan keras.

Satu Tamparan Menjawab 3 Pertanyaan Misterius

Plakk…..

Pemuda itu terkejut setengah mati, sambil menahan sakit ia berkata : "Kenapa...?? Anda marah kepada saya...??"

Ustadz :  "Saya tidak marah.. TAMPARAN itu adalah jawaban saya atas 3 buah pertanyaan yang anda ajukan tadi kepada saya..."

Pemuda : "Saya sungguh-sungguh tidak mengerti..?!"

Ustadz : "Bagaimana rasanya tamparan saya..?"

Pemuda : "Tentu saja saya merasakan sakit..!"

Ustadz : "Jadi Anda percaya bahwa sakit itu ada..?"

Pemuda : "Ya.. saya Percaya.."

Ustadz : "Tunjukkan pada saya wujud sakit itu..!"

Pemuda : "Saya tidak bisa..!"

Ustadz : "Itulah jawaban pertanyaan pertama, kita semua merasakan keberadaan TUHAN tanpa mampu melihat wujud-NYA."

Ustadz : "Apakah tadi malam anda bermimpi akan ditampar oleh saya..?"

Pemuda : "Tidak..!"

Ustadz : "Itulah yang dinamakan TAKDIR.."

Ustadz : "Terbuat dari apakah tangan yang saya gunakan untuk menampar anda..?"

Pemuda : "Kulit..!"

Ustadz : "Dan, terbuat dari apa pipi Anda..?"

Pemuda : "Kulit..!"

Ustadz : "Bagaimana rasanya tamparan saya..?"

Pemuda : "Sakit..!"

Ustadz : "Inilah Jawaban pertanyaan ketiga. Walaupun setan terbuat dari api dan neraka terbuat dari api juga, jika TUHAN berkehendak, maka neraka akan menjadi tempat siksaan yang menyakitkan bagi setan."

MASIHKAH ANDA MERAGUKAN KEHADIRAN 'TUHAN' DALAM KEHIDUPAN INI?

KESIMPULAN

Demikian pembahasan spot-misteri tentang satu tamparan yang dapat menjawab tiga pertanyaan misterius sekaligus. Saat seseorang sedang dalam masa mencari jati dirinya atau sedang dalam masa pubertas dimana rasa ingin tahunya terhadap segala sesuatu sangat tinggi maka kisah ini mungkin akan terulang lagi.

Mungkin akan menimpa anak-anak kita, tetangga dan orang lain yang ingin mencari jawaban atas tiga pertanyaan misteri ini. Sehingga sebaiknya mari kita sebarkan informasi ini dengan demikian tidak diperlukan lagi satu tamparan untuk menjawab pertanyaan tersebut.
Rasul SAW bersabda :
"Barangsiapa yang menyampaikan 1 (satu) ilmu saja dan ada orang yang mengamalkan, maka walaupun yang menyampaikan sudah tiada (meninggal  dunia), dia akan tetap memperoleh pahala..
Semoga Bermanfaat.

Artikel Lainnya :




Tidak ada komentar