Misteri Kehidupan

Misteri Kehidupan - Dalam kehidupan sehari-hari seringkali kita mendengar atau membaca kata "misteri", seperti misteri Atlantis yang hilang, misteri rumah tua, misteri penunggu pohon Sawo dan banyak misteri lainnya Namun kadang arti kata "misteri" itu sendiri banyak dari kita yang tidak mengetahuinya.
Misteri Kehidupan

Menurut Wikipedia, Misteri adalah sesuatu yang belum diketahui dengan pasti dan menarik keingintahuan orang-orang. Misteri biasanya dikaitkan dengan kejadian-kejadian horor dan supranatural.

Contoh hal-hal yang dianggap sebagai misteri:
Selain contoh-contoh di atas, masih banyak misteri atau rahasia dalam kehidupan ini, mulai manusia lahir, menjalani hidup dan meninggalkan kehidupan ini alias mati. Dan, semua manusia mengalami proses itu.

Pada umumnya, manusia cenderung memperhatikan segala sesuatu di luar dirinya lebih menarik, lebih misterius, lebih hebat dan lain-lain. Namun, hidup kita sendiri, adalah hal yang paling menarik, hal yang paling misteri dan hal yang harus diperhatikan.

Ketika manusia lahir ke dunia ini, semua manusia membawa tiga rahasia atau kita sebut tiga misteri yang belum terpecahkan yaitu rejeki, jodoh dan maut.

Ketika kita hidup dan saat kita meninggal, banyak misteri yang harus dipecahkan. 

Maka, mari kita mulai membaca, mempelajari dan memecahkan misteri kehidupan ini mulai dari diri kita sendiri, alam semesta dan misteri terbesar adalah Tuhan.

Tidak ada komentar