Mitos Telapak Tangan Gatal

Mitos Telapak Tangan Gatal – Telapak tangan gatal adalah gejala biasa yang terjadi pada semua orang namun tidak semuanya menanggapi gatalnya telapak tangan sebagai hal lumrah terjadi karena masih banyak orang yang menghubungkannya dengan mitos telapak tangan gatal..

Mitos Telapak Tangan Gatal

Mitos telapak tangan kita yang gatal sudah menjadi buah bibir di masyarakat Indonesia sejak lama yang berkembang dari mulut ke mulut hingga sekarang. Meskipun penyebabnya bias bermacam-macam namun sebagian orang masih mengaitkannya dengan peristiwa yang akan di alaminya. Seperti mau menerima uang atau mau memukul/menampar orang lain.

Aneh, terus apa hubungannya?

Itulah pertanyaan yang akan terlontar dari benak kita dalam menanggapi fenomena telapak tangan yang gatal. Memang sudah banyak artikel yang mengulas makna dan arti mitos telapak tangan yang gatal baik menurut agama Islam maupun primbon, namun untuk menjawab pertanyaan tersebut berikut ini adalah ulasan unik dari spot-misteri tentang mitos berkaitan dengan telapak tangan yang gatal.


Mitos Telapak Tangan Gatal

Tangan merupakan anggota tubuh kita yang digunakan untuk melakukan berbagai aktifitas sehari-hari termasuk memberi, menerima, memukul, menampar dan lain-lain. Sehingga saat kita merasakan telapak tangan gatal karena fenomena ini tidak sering terjadi maka kita menganggapnya sebagai suatu pertanda akan ada peristiwa yang terjadi melibatkan tangan kita.

Namun, sebelum menghubungkannya dengan mitos sebaiknya kita periksa terlebih dahulu penyebab dan intensitas yang terjadi sehingga kita tidak membabi buta dalam menafsirkannya. Jangan karena sehabis terkena getah atau memegang ulat bulu yang menyebabkan tangan gatal lalu dengan serta merta menghubungkannnya dengan mitos ini, maka kita akan kecewa karena mitos ini tidak terbukti benar.

Jika tangan kita bersih dan sebelumnya tidak memegang benda-benda yang menyebabkan gatal dan munculnya rasa gatal pada telapak tangan sering terjadi dalam tenggang waktu cukup lama maka merupakan pertanda seperti berikut ini.

1. Telapak Tangan Kanan Gatal

Apabila yang gatal adalah telapak tangan kanan kita, mitosnya, pada umumnya kita akan menerima uang atau mendapatkan rejeki. Sedangkan bagi seseorang yang memiliki kemampuan tenaga dalam, gatalnya telapak tangan kanan menandakan adanya sosok mahluk gaib di sekitar kita. Semakin gatal maka semakin dekat keberadaan mahluk gaib tersebut.

Mitos Telapak Tangan Gatal

2. Telapak Tangan Kiri Gatal

Jika telapak tangan kiri kita yang mengalami rasa gatal, mitosnya, akan berkelahi atau bertengkar dengan orang lain sehingga kedua tangan kita digunakan untuk memukul atau menampar.

Mitos Telapak Tangan Gatal

Jika gatalnya telapak tangan terjadi pada anak-anak biasanya ada keinginan anak yang belum terpenuhi.

Demikian pembahasan spot-mistery tentang mitos telapak tangan yang gatal dan sering dikaitkan dengan peristiwa akan menerima uang atau memukul/ menampar orang lain. Memang sulit dipercaya tapi silahkan anda rasakan dengan teliti lalu buktikan sendiri kebenarannya.


Artikel Terkait :




Tidak ada komentar